Beranda > berita dan informasi penerbangan, Berita Penerbangan > Tahun depan akan banyak promo tiket murah

Tahun depan akan banyak promo tiket murah

Tahun depan akan banyak promo tiket murah

Maskapai penerbangan di Indonesia dipastikan akan membuka banyak promo tiket penerbangan ke semua destinasinya tahun depan. Promo tersebut akan dilakukan bila maskapai-maskapai lain melakukan hal yang sama untuk menarik minat calon penumpang.

“Pasti banyak itu promo-promo di tahun depan,” ujar Wakil Ketua Komisi V DPR RI Muhidin Mohamad Said kepada merdeka.com di Jakarta, Sabtu (13/10).

Promo tiket tersebut akan bermunculan apabila adanya persaingan antar maskapai penerbangan. Pasalnya, kegiatan tersebut banyak membantu masyarakat untuk mendapatkan tiket yang murah.

Dengan pertumbuhan ekonomi mencapai 6,4 persen pada semester pertama tahun ini, Indonesia menjadi tempat yang menarik untuk menjual tiket pesawat promo. Sayangnya, tiket promo tersebut tidak akan berlaku jika musim liburan.

“Tetapi, biasanya kebanyakan maskapai penerbangan tidak membuka promo tiket kalau hari liburan seperti tahun baru,” tegasnya. Hal itu, lanjut dia, disebabkan oleh penerapan tarif khusus atau tuslah yang ditetapkan oleh pemerintah.

Tahun ini, promo tiket murah diramaikan dengan Merpati Airlines yang menyediakan destinasi di Indonesia Timur dengan harga miring. Sementara AirAsia juga menawarkan tiket murah untuk destinasi internasional.

Akhir pekan lalu Batavia Air melakukan penawaran tiket promo untuk pertama kalinya. Batavia menawarkan destinasi lokal dan internasional dengan harga minimal Rp 88.000.

sumber :
http://www.merdeka.com/uang/tahun-depan-akan-banyak-promo-tiket-murah.html

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: