Beranda > berita dan informasi penerbangan, Berita Penerbangan > Tambah Frekuensi Jakarta-Bangkok, AirAsia Beri Harga Promo

Tambah Frekuensi Jakarta-Bangkok, AirAsia Beri Harga Promo

Tambah Frekuensi Jakarta-Bangkok, AirAsia Beri Harga Promo

JAKARTAMaskapai AirAsia Indonesia menambah frekuensi penerbangan rute Jakarta –Bangkok menjadi dua kali sehari, dan untuk tambahan ini diberikan harga promo mulai Rp347.000.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan sebagai maskapai Asean AirAsia terus memantapkan diri dengan melayani rute yang selama ini telah menjadi primadona. “Peningkatan frekuensi penerbangan antara Jakarta dan Bangkok menjadi dua kali sehari semakin menghubungkan masyarakat di kedua Ibukota negara. Kombinasi konektivitas yang ditawarkan Grup AirAsia dan hubungan harmonis yang terjalin karenanya membuat Asean terasa lebih kecil, sekaligus menjadi semakin ‘besar’ di saat yang sama,” kata Dharmadi dalam siaran persnya, Kamis (27/9/2012).

Dharmadi mengatakan untuk penerbangan frekuensi tambahan Jakarta–Bangkok pihaknya menawarkan promo mulai dari Rp347.000. Promo ini hanya berlaku untuk penerbangan frekuensi tambahan dengan nomor penerbangan QZ 7712 dan QZ 7713.

Communications Manager AirAsia Indonesia Audrey Progastama Petriny mengatakan periode pemesanan tiket mulai 28 September 2012 untuk terbang 20 Oktober–15 November 2012. Tarif promo ini berlaku untuk pemesanan melalui http://www.airasia.com, Call Center AirAsia (021) 29270999, kantor-kantor penjualan, sales kiosk, serta agen perjalanan. Penerbangan tambahan ini akan berangkat dari Jakarta pada 07.25 dan mendarat di Bangkok pada 10.50.

“Kini seluruh penerbangan AirAsia ke Bangkok menjadi semakin nyaman karena akan mendarat di Bandara Don Muang, yang lebih dekat dengan pusat kota, mulai 1 Oktober 2012,” kata Audrey. Ditambahkannya, AirAsia melalui AirAsia Insure memberikan On Time Guarantee atau garansi ketepatan waktu terbang yakni akan memberikan ganti rugi Rp600.000 untuk setiap keterlambatan penerbangan lebih dari 1 jam dari jadwal yang semata-mata diakibatkan oleh maskapai. Berlaku untuk pembelian layanan asuransi perjalanan AirAsia Insure mulai 28 September 2012 untuk terbang dari Indonesia.

sumber:
http://www.solopos.com/2012/09/27/tambah-frekuensi-jakarta-bangkok-airasia-beri-harga-promo-333328

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: