Beranda > berita dan informasi penerbangan, Berita Penerbangan > Pakai Mandiri, Gratis Satu Tiket Merpati

Pakai Mandiri, Gratis Satu Tiket Merpati

Pakai Mandiri, Gratis Satu Tiket Merpati

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) kian gencar meningkatkan bisnis kartu kreditnya. Setelah menggandeng Citilink, bank pelat merah ini pun menggandeng maskapai PT Merpati Nusantara Airline Persero.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Executive Vice President Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri Mansyur S. Nasution dan Executive Vice President Commercial Merpati Nusantara Airlines Sutan Banuara di Jakarta, Rabu.

Melalui kerjasama ini, pemegang Mandiri Kartu Kredit dapat menikmati Promo “Terbang Hemat Bertiga” untuk seluruh tujuan penerbangan jika melakukan pembelian melalui kantor penjualan Merpati.

Program promosi bersama ini akan berlangsung mulai tanggal 19 September 2012 hingga 18 September 2013.

“Dengan memakai kartu kredit Bank Mandiri, membeli dua tiket maskapai Merpati akan bonus satu tiket,” kata Mansyur S. Nasution, Rabu (12/9/2012),

Menurut Mansyur, perkembangan uang plastik yang semakin tinggi dan telah menjadi gaya hidup masyarakat, mendorong Bank Mandiri terus menciptakan terobosan baru untuk menciptakan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhan sehingga semakin sering bertransaksi dengan Mandiri Kartu Kredit.

“Kerjasama ini merupakan upaya progresif Bank Mandiri untuk mengakomodir semakin tingginya pemakaian kartu kredit dalam setiap transaksi belanja masyarakat,” tambahnya.

Joint promo partnership dengan Merpati Nusantara Airlines ini diharapkan mampu meningkatkan bisnis mandiri kartu kredit dengan penetrasi market yang sebelumnya belum pernah tergarap pada segment travel & airlines.

Senior Vice President Consumer Card Bank Mandiri Handayani menyatakan kemudahan dan kenyamanan menggunakan Mandiri Kartu Kredit menjadi faktor utama yang mendorong Bank Mandiri untuk terus bertranformasi menjadi salah satu bank dengan kekuatan baru di segment retail, khususnya pada bisnis travel & airlines dengan penetrasi yang semakin meluas.

“Kami optimis kerjasama ini akan dapat meningkatkan penjualan tiket sampai dengan Rp 15 miliar hingga 31 Desember 2012,” ujar Handayani.

Untuk jumlah kartu Kredit Bank Mandiri yang diterbitkan telah mencapai lebih dari 2,6 juta dengan nilai transaksi sampai dengan bulan Agustus 2012 lebih dari Rp 11 triliun atau tumbuh lebih dari 22 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun 2011.

sumber :
http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2012/09/12/22291479/Pakai.Mandiri.Gratis.Satu.Tiket.Merpati

  1. r10
    Oktober 12, 2012 pukul 7:36 pm

    pintar juga bank mandiri mengincar sektor travel/airlines

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: