Beranda > berita dan informasi penerbangan, Berita Penerbangan > Sriwijaya Air Buka Tiga Rute Baru ke Makassar

Sriwijaya Air Buka Tiga Rute Baru ke Makassar

Sriwijaya Air Buka Tiga Rute Baru ke Makassar

JAKARTA, FAJAR — Dalam waktu dekat, Sriwijaya Air akan menambah tiga rute baru pulang pergi (pp). Dari tiga rute itu, satu yang tujuan akhirnya di Makassar. Dua lainnya, merupakan connecting flight melalui Makassar.
Ketiga rute baru tersebut, masing-masing, Malang-Makassar, Jakarta-Mamuju, Sulawesi Barat via Makassar, dan Jakarta-Luwuk Sulawesi Tengah, via Makassar.

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono, dalam keterangan tertulissnya, Minggu, 5 Agustus mengatakan, tiga rute tersebut akan resmi beroperasi mulai Senin, 13 Agustus mendatang. Dengan rute baru tersebut membuktikan bahwa, Sriwijaya Air juga fokus menyasar kota-kota kedua.

Selain itu kata Agus, penambahan frekuensi penerbangan ke wilayah timur, dilakukan mengingat peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat di wilayah tersebut. “Selain itu, medan wilayah timur selama ini memang lebih banyak yang hanya dijangkau pesawat udara,” jelasnya.

Sebelumnya, 12-20 Juli lalu, Sriwijaya Air juga menambah frekuensi penerbangan (extra flight) pada rute Jakarta-Makassar, Jakarta-Sorong (via Makassar), Makassar-Jayapura (PP), dan Makassar-Jakarta.

Jakarta-Makassar PP yang sebelumnya dilayani empat penerbangan setiap hari, ditambah menjadi lima penerbangan. Sedangkan pada rute Jakarta-Sorong (via Makassar) dan Makassar-Jayapura menjadi dua penerbangan per hari.
Sriwijaya Air juga menyiapkan satu unit armada B 737-500 W. Penambahan frekuensi penerbangan kata Agus, akan terus diupayakan jika respons pelanggan bagus.

sumber :
http://www.fajar.co.id/read-20120805234717-sriwijaya-air-buka-tiga-rute-baru-ke-makassar

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: