Beranda > berita dan informasi penerbangan > AirAsia Menyabet Gelar Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia

AirAsia Menyabet Gelar Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia

AirAsia Menyabet Gelar Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia

JakartaAirAsia baru-baru ini memenangkan dua penghargaan internasional bergengsi di London. Maskapai berbiaya hemat ini berhasil menyabet gelar sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik di Asia dan Dunia.

Tanggal 12 Juli 2012 lalu, AirAsia merebut dua penghargaan internasional yang digelar di Fanborough International Airshow di London, Inggris. Dalam ajang penghargaan itu, untuk keempat kalinya AirAsia mendapat penghargaan sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di dunia.

Masih dalam ajang penghargaan yang sama, AirAsia juga merebut gelar sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di Asia. Melalui dua penghargaan ini, AirAsia semakin mantap mengukuhkan diri sebagai maskapai penerbangan global terbaik di dunia.

Majalah Aviation Week minggu lalu, juga mencatat AirAsia sebagai maskapai dengan urutan teratas dalam Laporan Top Performing Airlines 2012.

“Kami sangat senang mengetahui bahwa kami tercatat di urutan teratas dalam Laporan Top Performing Airlines 2012 Majalah Aviation Week,” kata CEO AirAsia Grup, Tan Sri Tony Fernandes dalam rilis kepada detikTravel, Sabtu (14/7/2012).

Dalam Majalah Aviation Week, AirAsia tercatat berada di posisi teratas dalam hal penerbangan berbiaya hemat, mengungguli maskapai lain di dunia. Tidak hanya itu, dalam survey Skytrax World Airline, sebanyak 19 juta wisatawan sepakat memilih AirAsia sebagai maskapai hemat terbaik di dunia. Selamat!

sumber :
http://travel.detik.com/read/2012/07/14/102834/1965264/1382/airasia-menyabet-gelar-maskapai-berbiaya-hemat-terbaik-di-dunia?991104topnews

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: