Beranda > berita dan informasi penerbangan > Komitmen AirAsia Asean Terhadap Asean

Komitmen AirAsia Asean Terhadap Asean

Komitmen AirAsia Asean Terhadap Asean

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAirAsia Asean, memperkenalkan Aseanita, sebagai salah satu bentuk dari komitmennya terhadap negara-negara di wilayah Asia Tenggara. Aseanita adalah sebuah figur karikatur perempuan yang memiliki misi untuk meningkatkan minat para wisatawan untuk berkunjung ke wilayah negara Asean.

Ia akan memperkenalkan sejarah, tempat tujuan wisata, budaya, makanan, serta keberadaan penduduk dari setiap wilayah, melalui jejaring sosial Facebook (facebook.com/Aseanita) dan Twitter (@Aseanita). Ialah pemandu baru bagi kita semua 600 juta masyarakat yang menyebut Asia Tenggara sebagai rumah.

AirAsia asean membuktikan dukungannya dengan menawarkan 30 tiket penerbangan pulang-pergi secara gratis bagi para sahabat Aseanita yang beruntung. Siapapun yang menekan tombol “Like” Aseanita pada halaman Facebook, serta melengkapi formulir singkat yang tertera, akan berkesempatan untuk menang.

Satu orang pemenang akan dipilih secara acak setiap harinya hingga tanggal 8 Agustus 2012, yang sekaligus merupakan hari perayaan 45 tahun Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN). Para pemenang yang terpilih dapat melakukan penerbangan mulai dari tanggal 15 September sampai 15 Desember 2012, menuju 55 destinasi Asean manapun yang dimiliki AirAsia. Ke-30 orang yang beruntung juga akan tampil di halaman “Wall of Fame” pada Facebook Aseanita.

AirAsia asean bersama dengan SocialGrooves.com, selaku badan konsultan sosial media, menggelar kampanye penerbangan gratis bertajuk Share, Dream, and Flight. Kampanye ini sekaligus menjadi bentuk perayaan AirAsia asean dalam menyambut Hari Asean yang jatuh pada tanggal 8 Agustus mendatang.

“Kampanye ini merupakan inisiatif besar pertama dari basis regional baru kami di Jakarta, yang sekaligus menjadi bukti komitmen AirAsia terhadap Asean. Salah satu misi utama kami adalah memproyeksikan citra dan mempromosikan wilayah Asean. Asean adalah rumah kami. Kami telah berinvestasi dan terus berkembang di sini. Kami akan selalu memberikan dukungan penuh untuk memperkuat wilayah ini.” demikian dikatakan Tan Sri Tony Fernandes, Ceo AirAsia Grup.

sumber :
http://www.tribunnews.com/2012/07/16/komitmen-airasia-asean-terhadap-asean

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: