Beranda > berita dan informasi penerbangan > Air Asia Indonesia Tawarkan Penerbangan Ekstra Hemat

Air Asia Indonesia Tawarkan Penerbangan Ekstra Hemat

Air Asia Indonesia Tawarkan Penerbangan Ekstra Hemat

YOGYAKARTA–MICOM: Maskapai penerbangan Air Asia dinobatkan sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di dunia oleh Skytrax, konsultan penerbangan terkemuka yang berbasis di London, pada 12 Juli.

Untuk merayakan prestasi tersebut, Air Asia Indonesia turut mengajak seluruh penumpang untuk merayakan pencapaian prestasi tersebut dengan terbang ke berbagai destinasi menarik dengan tarif kursi penerbangan ekstra hemat.

Seperti rilis resmi Air Asia yang diterima, Jumat (13/7), harga kursi penerbangan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 94.000. Promosi tersebut hanya berlaku untuk pemesanan via online melalui www.airasia.com, mulai 16 hingga 22 Juli 2012, dengan periode perjalanan mulai 4 Januari hingga 22 Mei 2013.

Penghargaan maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di dunia bukan baru pertama kali diraih Air Asia, melainkan sudah diraih selama 4 tahun berturut-turut. Bulan Juli adalah bulan kemenangan bagi Air Asia karena berhasil memenangkan dua penghargaan internasional.

Dalam survei tahunan yang diadakan Skytrax, hampir 19 juta pengguna jasa penerbangan yang disurvei di seluruh dunia memilih AirAsia sebagai Maskapai Penerbangan Hemat Biaya terbaik di dunia.

Berdasarkan hasil survei independen tersebut pula, Air Asia kembali berada di urutan teratas dalam hal standar layanan dan produk terbaik. Penghargaan bergengsi tersebut diterima CEO Air Asia Grup, Tan Sri Tony Fernandes, sebagai perwakilan dari Air Asia, saat hadir dalam perayaan yang digelar di Farnborough International Airshow di London, Inggris, pada 12 Juli 2012.

Dua prestasi tersebut sekaligus memperkokoh posisi Air Asia sebagai maskapai penerbangan global terbaik di dunia, seperti yang tercatat dalam laporan top-performing airlines 2012, majalah Aviation Week minggu lalu.

Menanggapi prestasi tersebut, Tony mengungkapkan prestasi yang didapat Air Asia merupakan pencapaian yang luar biasa bagi mereka.

“Kami sangat senang mengetahui bahwa kami tercatat di urutan teratas dalam Laporan Top-Performing Airlines 2012 Majalah Aviation Week, mengungguli perusahaan penerbangan lain yang telah beroperasi lebih lama, bahkan mengungguli maskapai penerbangan berbiaya hemat terbesar di Eropa,” paparnya.

“Kami berada di posisi puncak dalam laporan yang mengukur kinerja perusahaan penerbangan berdasarkan performa finansial dan operasional, dan kami sekali lagi dipilih sebagai Maskapai Penerbangan Hemat Biaya Terbaik di Dunia oleh para pengguna jasa kami di seluruh dunia dalam survey Skytrax World Airline ini,” pungkasnya. (AT/OL-10)

sumber :
http://www.mediaindonesia.com/read/2012/07/14/333092/21/2/Air-Asia-Indonesia-Tawarkan-Penerbangan-Ekstra-Hemat

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: