Beranda > Berita Lion Air, informasi terbaru > Lion Air Lakukan Penerbangan Kembali ke Merauke

Lion Air Lakukan Penerbangan Kembali ke Merauke

Home > Berita > Lion Air Lakukan Penerbangan Kembali ke Merauke

foto : majujayasenantiasaabadi.wordpress.com

Merauke, InfoPublikMaskapai penerbangan Lion Air akhirnya mulai 6 Juni 2012 akan dapat kembali melakukan penerbangan ke Merauke, setelah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat Merauke yang membutuhkan jasa transportasi udara di Bumi Animha.

Penerbangan yang kali merupakan penerbangan perdana yang sebenarnya hanya melanjutkan penerbangan yang sempat tertunda tahun lalu.

Jika tak ada halangan dan perubahan jadwal, maka direncanakan mulai terbang lagi pada tanggal 6 Juni 2012 mendatang, yang rencana awalnya akan melakukan pendaratan pada 25 Mei 2012.

Lion Air telah mendapat persetujuan dari Bandara Mopah Merauke, begitu juga dengan reservasinya pun sudah terbuka. Sedangkan waktu penerbangan akan dijadwalkan setiap pagi pukul 09.00 WIT dengan rute Merauke – Jayapura – Makassar – Jakarta.

Jhon Christian Richardo, selaku Accounting Manager MKQ Lion air Merauke, dalam wawancaranya, di Merauke, Kamis (25/5), mengemukakan bahwa pihak Lion Air telah mempersiapkan segalanya dengan matang sehingga tidak terjadi penundaan penerbangan.

Ia menambahkan jenis pesawat yang akan digunakan juga akan berbeda dari yang sebelumnya dan Lion Air telah mempersiapkan pesawat Boeing 737 seri 800. Mengenai harga tiket semuanya ditentukan langsung dari pusat karena sistem pembelian tiket yang digunakan sekarang secara online.

Dengan mendapat respon positif dari Pihak Pemda Merauke itu yang menjadi motivasi yang kuat bagi manajemen maskapai ini dan tetap terus eksis melayani kebutuhan taransportasi udara masyarakat di kota ini. “Kami mengutamakan kenyamanan dan kepuasan penumpang,” katanya.(mcmerauke/ah/iis/toeb)

sumber :
http://www.bipnewsroom.info/index.php?page=news&newsid=22666

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: