Beranda > Berita Airasia, informasi airasia > AirAsia Buka Rute dari Bandung ke Pekanbaru dan Penang

AirAsia Buka Rute dari Bandung ke Pekanbaru dan Penang

Home > Berita > AirAsia Buka Rute dari Bandung ke Pekanbaru dan Penang


CEO Indonesia AirAsia Dharmadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Maskapai berbiaya murah Indonesia AirAsia mulai melakukan penerbangan perdana untuk dua rute sekaligus, yaitu Bandung – Pekanbaru dan Bandung – Penang, dari hubnya yang berada di Bandung, Jawa Barat, Sabtu. Dua rute penerbangan ini diluncurkan pada bulan lalu yang sekaligus memperluas konektivitas AirAsia Indonesia di Kota Bandung.

Jadwal penerbangan rute Bandung – Pekanbaru adalah pukul 07:50 WIB dengan nomor penerbangan QZ 7581, sedangkan untuk rute Bandung – Penang adalah pukul 17:15 WIB dengan nomor penerbangan QZ 7571. Sampai saat ini tingkat keterisian atau load factor untuk kedua rute tersebut telah mencapai lebih dari 80 persen.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan pihaknya lega mulai hari ini dapat melayani para pelanggan kami di Bandung yang ingin terbang langsung menuju Pekanbaru dan Penang. “Kami harap dengan adanya penerbangan langsung ini akan dapat meningkatkan perekonomian dan tentunya sektor pariwisata di kota-kota tersebut,” ujarnya alam rilis tertulisnya.

Disebutkan, Pekanbaru telah tumbuh menjadi sebuah kota metropolitan dengan pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat. Kegiatan usaha di kota tersebut terlihat terus berkembang setiap tahunnya, hal ini terlihat dari banyaknya jumlah pendatang yang bekerja di kota tersebut. Selain sektor ekonomi, Pekanbaru juga merupakan sebuah kota yang tidak boleh dilewatkan untuk dikunjungi oleh para wisatawan.

Pekanbaru memiliki tata kota yang sangat menarik. Kota tersebut juga memiliki beberapa lokasi wisata adat dan bersejarah seperti Balai Adat Riau serta Anjungan Seni Idrus Tintin yang berdiri megah di Arena Purna MTQ yang sekarang berubah namanya menjadi komplek Bandar serai Jalan Sudirman Pekanbaru.

sumber :
http://www.tribunnews.com/2012/05/26/airasia-buka-rute-dari-bandung-ke-pekanbaru-dan-penang

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: