Beranda > Berita Garuda Indonesia, informasi terbaru > Garuda Indonesia Terbang Kembali ke Taipei

Garuda Indonesia Terbang Kembali ke Taipei

Home > Berita > Garuda Indonesia Terbang Kembali ke Taipei

VIVAnewsPT Garuda Indonesia Tbk membuka kembali penerbangan untuk rute Jakarta-Taipei. Sebelumnya, maskapai pelat merah tersebut pernah melayani penerbangan Taipei hingga tahun 2004.

Peresmian penerbangan kembali tersebut dilaksanakan secara simbolis dengan melepas keberangkatan penumpang GA 852 di Gate E4 Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta kemarin.

EVP Marketing & Sales Garuda Indonesia, Elisa Lumbantoruan menuturkan, pembukaan rute Jakarta-Taipei ini selain merupakan salah satu bagian dari program pengembangan rute, juga sebagai upaya perseroan untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa dengan memberikan lebih banyak pilihan rute.

“Melalui pembukaan rute ini, kiranya Garuda dapat menjembatani dan meningkatkan perdagangan dan pariwisata di antara kedua kota,” kata dia dalam keterangan tertulisnya kepada VIVAnews di Jakarta, Jumat 25 Mei 2012.

Selain itu, Elisa menambahkan, dengan penerbangan ini dan melalui kerja sama code share dengan China Airlines, para pengguna jasa Garuda Indonesia nantinya akan dapat melanjutkan penerbangan ke beberapa destinasi seperti San Francisco dan Los Angeles.

Penumpang Garuda Indonesia juga akan dilayani oleh awak kabin yang berasal Taiwan yang siap membantu para penumpang dalam hal kemudahan komunikasi, saat memerlukan bantuan ataupun pelayanan selama dalam penerbangan.

Melalui program pengembangan network, sebelumnya Garuda Indonesia juga membuka rute Denpasar-Haneda pada April lalu. Pada penerbangan domestik Garuda Indonesia juga membuka rute Bandung-Surabaya serta menambah frekuensi penerbangan antara lain Jakarta-Pekanbaru dari lima kali menjadi enam kali setiap hari; dan Jakarta-Batam dari empat kali menjadi lima kali setiap hari, serta membuka rute penerbangan baru dari Bandung ke Surabaya terhitung mulai 10 Februari 2012.

Sementara itu, penerbangan ke Taipei dilayani setiap harinya dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta (GA 852) pukul 23.45 WIB dan tiba di Taipei pada pukul 06.15 LT.

Kemudian terbang kembali dari Taipei (GA 853) pukul 09.50 LT dan tiba di Jakarta pada pukul 14.10 WIB dengan menggunakan pesawat jenis B737-800 NG berkapasitas kursi sebanyak 156 penumpang dengan konfigurasi 12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi. (eh)

sumber :
http://bisnis.vivanews.com/news/read/316889-garuda-indonesia-terbang-kembali-ke-taipei

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: