Beranda > Berita Sriwijaya air, informasi terbaru > Sriwijaya Air ubah desain dan logo pesawat

Sriwijaya Air ubah desain dan logo pesawat

Home > Berita > Sriwijaya Air ubah desain dan logo pesawat

img.antaranews.com

Surabaya (ANTARA News)Maskapai penerbangan nasional Sriwijaya Air melakukan peremajaan yang berkaitan dengan penampilan dan layanan baru dengan mengubah desain pesawat dengan tambahan kelas bisnis, juga mengubah logo serta seragam awak kabin.

“Perubahan logo maupun desain pesawat tersebut diresmikan hari ini (Selasa),” kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono, dalam siaran persnya yang diterima di Surabaya, Selasa petang.

Ia menjelaskan, logo pada setiap unit pesawatnya dilakukan dengan tetap memaknai simbolisasi arti dari corporate culture Sriwijaya Air yang tetap dipegang teguh dan dilaksanakannya. Gambar pesawat dengan dominasi putih menjadi arti suci dan bersih yang terjaga dalam kegiatan sehar-hari insan Sriwijaya Air dalam bekerja.

Sedangkan paduan warna merah (berani dan bijak) dan biru (angkasa) yang melingkar di tubuh pesawat juga tetap menggambarkan simbol cinta yang berarti bahwa seluruh manajemen dan karyawan harus memiliki rasa cinta (sense of belonging) terhadap perusahaan.

Selama ini, Sriwijaya Air hanya menyediakan layanan kelas ekonomi maka sejalan dengan peremajaan, layanan kelas Eksekutif (Executive Class) juga disuguhkan untuk memberikan pilihan kepada pelanggannya yang selama ini selalu berharap munculnya layanan tersebut di Sriwijaya Air.

“Alhasil, Executive Class dapat dinikmatii oleh pelanggan di setiap pesawat dengan jumlah delapan seat (tempat duduk) di bagian depan kabin pesawat. Pesawat dengan konfigurasi dua kelas tersebut dapat dijumpai pada pesawat Boeing 737-800 NG, Boeing 737-500, Boeing 737-400 dan Boeing 737-300,” paparnya.

Sementara mengenai seragam awak kabin, Agus menuturkan bahwa atribut awak kabin mendapat sentuhan dengan hadirnya seragam baru yang dirancang oleh perancang busana kenamaan, sehingga seragam baru tersebut menjadi lebih luwes dan lincah dalam melayani pelanggannya, namun tetap sopan.

Peremajaan ini dilakukan oleh Sriwijaya Air secara bertahap mulai tanggal 15 Mei 2012, sedangkan operasional secara resmi dapat dinikmati oleh pelanggannya mulai tanggal 21 Mei 2012, dengan melayani rute baru pula tujuan Jakarta Papua (Jayapura dan Biak)

“Saat ini armada yang kami miliki sebanyak 31 pesawat, namun yang siap dengan logo baru masih delapan pesawat. Ya bertahap,” ujarnya.

sumber :
http://www.antaranews.com/berita/310749/sriwijaya-air-ubah-desain-dan-logo-pesawat

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: