Beranda > berita dan informasi penerbangan > 100 Pilot Mogok Kerja, 4 Penerbangan Air India Dibatalkan

100 Pilot Mogok Kerja, 4 Penerbangan Air India Dibatalkan

Sekitar 100 pilot Air India, sebuah maskapai penerbangan di India, melakukan aksi mogok kerja pada hari ini (8/5). Akibatnya, 4 penerbangan internasional Air India yang telah dijadwalkan hari ini terpaksa dibatalkan.

Menurut juru bicara Air India, keempat rute penerbangan internasional yang terpaksa dibatalkan adalah Mumbai-Hong Kong, Mumbai-Newark, Delhi-Toronto, dan Delhi-Chicago. Pembatalan bisa melanda lebih banyak rute dalam beberapa hari ke depan seiring dengan meningkatnya jumlah pilot yang melakukan aksi mogok.

Aksi tersebut dilakukan untuk memprotes adanya perubahan pada jadwal pelatihan penerbangan pesawat Boeing 787 Dreamliner. Berdasarkan keterangan dari Persekutuan Pilot India (Indian Pilots Guild), pihak manajemen Air India secara sepihak membatalkan dan merubah jadwal pelatihan yang telah disepakati sebelumnya.

Salah seorang perwakilan dari Persekutuan Pilot India menyatakan bahwa jumlah pilot Air India yang mogok kerja akan bertambah menjadi 250 hingga 300 orang pada hari Rabu (9/5) besok. Untuk mengatasi hal tersebut, pihak Air India berjanji akan menjadwal ulang program pelatihan penerbangan bersama dengan para pilotnya.

sumber :
http://pasardana.com/100-pilot-mogok-kerja-4-penerbangan-air-india-dibatalkan-50807/

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: