Beranda > Berita Airasia, informasi airasia > AirAsia Jual Tiket Yogja-Bali Rp149 Ribu

AirAsia Jual Tiket Yogja-Bali Rp149 Ribu

Home > Berita > AirAsia Jual Tiket Yogja-Bali Rp149 Ribu


media.vivanews.com

Airasia jual tiket yogja – bali rp 149 ribu, lihat beritanya di viva news :
AirAsia membuka jalur penerbangan wisata yang dimulai 8 Juni mendatang.

VIVAnews – AirAsia menawarkan tiket murah untuk penerbangan Yogyakarta-Bali dengan Rp149 ribu untuk sekali penerbangan. Tiket ini sebagai bentuk promosi pembukaan jalur penerbangan Yogyakarta-Bali PP oleh AirAsia yang dimulai pada 8 Juni mendatang.

“Wisatawan dari Bali yang akan ke Yogyakarta tak perlu lagi transit di Jakarta, namun dapat langsung ke Yogyakarta,” kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi di Yogyakarta, Selasa, 1 Mei 2012.

Menurut dia, AirAsia sehari sekali melayani penerbangan Yogyakarta-Bali dan begitu pula sebaliknya. Tujuan penyediaan penerbangan dengan AirAsia itu antara lain untuk menggairahkan industri wisata nasional. “Dalam sehari kami melayani satu kali penerbangan Yogyakarta-Bali dan sebaliknya,” katanya.

Lebih lanjut Dharmadi mengatakan, AirAsia sudah melayani rute Jakarta-Yogyakarta sebanyak tiga penerbangan dalam sehari. Juga melayani penerbangan internasional Yogyakarta menuju Singapura dan Kuala Lumpur sebanyak sekali sehari. “Animo pengguna jasa AirAsia cukup tinggi. 80 persen kursi terisi,”tandasnya

Jadwal penerbangan rute dua daerah tujuan wisata utama itu itu dari Denpasar ke Yogyakarta pukul 06.00 WITA, tiba pukul 06.10 WIB dengan kode penerbangan QZ 8440. Sedangkan dari Yogyakarta ke Denpasar berangkat pukul 06.35 WIB, tiba di Denpasar pukul 08.45 WITA.

“Semua pesawat AirAsia adalah Airbus A320 baru. Itu membuat AirAsia menjadi maskapai penerbangan dengan armada termuda, yaitu rata-rata berumur tiga tahun,” katanya.

sumber :
http://bisnis.vivanews.com/news/read/309437-airasia-jual-tiket-yogja-bali-rp149-ribu

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: