Beranda > Berita Garuda Indonesia, informasi terbaru > Garuda Tambah Frekuensi Penerbangan Makassar-Kendari

Garuda Tambah Frekuensi Penerbangan Makassar-Kendari

Home > Berita > Garuda Tambah Frekuensi Penerbangan Makassar-Kendari

GARUDA TAMBAH FREKUENSI PENERBANGAN MAKASAR – KENDARI

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai dukungan bagi percepatan pertumbuhan perekonomian Provinsi Sulawesi Tenggara dan Kota Kendari, serta untuk memenuhi peningkatan permintaan para pengguna jasa, Garuda Indonesia mulai hari ini menambah frekuensi penerbangan Makassar-Kendari (pp) sebanyak tiga kali seminggu, yaitu setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Penerbangan tambahan Makassar-Kendari (GA 678) ini berangkat dari Makassar pukul 07.00 Wita dan tiba di Kendari pukul 07.50 Wita. Selanjutnya, penerbangan Kendari-Makassar (GA 679) akan berangkat dari Kendari pukul 08.40 Wita, dan tiba di Makassar pukul 09.30 Wita.

“Dengan jadwal yang lebih pagi tersebut, maka pelanggan dapat melakukan berbagai aktivitas di bumi anoa (Kendari) atau melanjutkan perjalanan ke berbagai daerah seperti Kolaka, Bombana, Raha, Bau-bau, serta Wakatobi lebih awal,” ujar VP Corporate Communication Garuda, Pujobroto, di Jakarta, Selasa (1/5/2012).

Menurut Pujo, penumpang dari Kendari juga akan lebih mudah melanjutkan perjalanan ke Jakarta, Surabaya, Palu, Manado, Gorontalo, dan Ternate dari Makassar.

Penerbangan Makassar-Kendari (pp) tersebut dilayani menggunakan pesawat Boeing 737 seri 500 klasik dengan kapasitas 12 tempat duduk di kelas bisnis serta 84 tempat duduk di kelas ekonomi. Layanan tersebut secara bertahap akan diganti dengan pesawat regional sub-100 seaters jenis terbaru Bombardier CRJ1000 NextGen pada awal Desember 2012.

Penerbangan tambahan tersebut untuk melengkapi penerbangan Garuda Indonesia GA 604 rute Jakarta-Kendari via Makassar (pp) yang sudah ada saat ini, yang dilayani setiap hari. (Gatot R)

sumber :
http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2012/05/01/18030230/Garuda.Tambah.Frekuensi.Penerbangan.Makassar-Kendari

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: