Beranda > Berita Citilink, informasi terbaru > Citilink Bertekad Merajai Low Cost Carrier

Citilink Bertekad Merajai Low Cost Carrier

Home > Berita > Citilink Bertekad Merajai Low Cost Carrier

CITILINK BERTEKAD MERAJAI LOW COST CARRIER :

JAKARTA, FAJAR — Re-branding dan peresmian kantor baru Citilink, Rabu 25 April, kemarin di Jakarta, anak perusahaan penerbangan PT Garuda Indonesia itu, bertekad merajai penerbangan low cost di Indonesia.

“Pasar penerbangan low cost di Indonesia masih sangat besar dan terus tumbuh,” jelas Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Emirsyah Sattar,  usai pembukaan kantor baru Citilink yang menempati lantai 6 dan 16 di Gedung Citicon.

Untuk mewujudkan tekad tersebut, manajemen Citilink tahun ini, akan menambah 22 pesawat. Selanjutnya, 2013 direncanakan 30 pesawat, lalu 2014 mendatang 40 pesawat, kemudian 2015 Garuda dan Citilink sudah memiliki 50 pesawat.

“Dengan ‘Cost is Our Enemy’ Citilink juga bertekad membangun kesan di mata masyarakat, kalau ingin naik pesawat, maka pilihlah Citilink,” ucap Sattar didampingi Vice President Citilink, Cont Korfiatis, serta dewan direksi PT Garuda Indonesia.

Menurut Sattar, saat ini, jumlah pelanggan Citilink mencapai 1,6 juta orang,  tumbuh rerata 42 persen. Dari pertumbuhan tersebut, Citilink menargetkan 7 juta pelanggan hingga 2015.

Cont Korfiatis menambahkan, pembukaan kantor cabang baru Citilink, bertujuan memudahkan dan memfasilitasi pelanggan yang akan membeli tiket. Juga mendukung kantor cabang lainnya, seperti yang ada di Gunung Sahari dan Bandara Soekarno Hatta Terminal 1C.

Sebelumnya, Citilink juga telah meluncurkan desain terbaru busana para pramugari dengan tampilan warna hijau. “Pemilihan warna hijau kami lakukan mewakili lingkungan kerja yang dinamis dan menyenangkan,” jelas Cont.

Tahun 2012 ini, Citilink melayani 8 rute penerbangan reguler dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Medan, dan Makassar dengan harga tiket yang terjangkau mulai Rp345 ribu hingga Rp510 ribu. Diperkirakan hingga akhir tahun ini Citilink akan membuka rute penerbangan Makassar ke Jakarta serta beberapa kota besar di Indonesia. (fmc/upi)

sumber :
http://www.fajar.co.id/read-20120426002102-citilink-bertekad-merajai-low-cost-carrier

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: