Beranda > berita dan informasi penerbangan > Emirates Akan Buka Penerbangan ke Barcelona dan Lisbon

Emirates Akan Buka Penerbangan ke Barcelona dan Lisbon

JAKARTA, KOMPAS.comMaskapai asal Uni Emirat Arab, Emirates akan membuka penerbangan harian Dubai-Barcelona (Spanyol) dan Dubai-Lisbon, Portugal pada bulan Juli nanti. Penerbangan ke Barcelona yang menjadi penerbangan ke-30 untuk tujuan Eropa akan berangkat dari Dubai pukul 06.55 waktu setempat dan dari Barcelona pukul 16.40 waktu setempat. Sedangkan penerbangan ke Lisbon akan berangkat pukul 09.15 dari Dubai dan 14.45 dari Lisbon.

Menurut Country Manager Emirates untuk Indonesia, Mohammed Al-Nahari, penerbangan ini akan memberi kesempatan bagi penumpang dari Indonesia untuk berlibur atau berbisnis di dua kota tersebut. “Penerbangan dari Indonesia ke Dubai dan diteruskan ke dua kota tersebut akan merupakan penerbangan yang fantastis,” ujar Nahari di Jakarta, Kamis (26/4/2012).

Untuk berlibur, Barcelona menawarkan kekayaan arsitektur gotik, galeri seni, pantai berpasir dan pegunungan Monserrat. Sedangkan Lisbon terkenal dengan kastil-kastil yang dibangun pada abad pertengahan, desa-desa yang indah, pesisir pantai yang cerah dan berkelak-kelok.

Sedangkan untuk bisnis, kedua kota itu sangat terbuka untuk para eksportir Indonesia mengekspor pakaian dan sepatu, makanan khusus, ikan tropis hidup dan suku cadang elektronik. Barang-barang tersebut bisa diteruskan ke kota-kota utama di Eropa dengan lebih mudah. (Gatot R)

sumber :
http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2012/04/26/17031082/Emirates.Akan.Buka.Penerbangan.ke.Barcelona.dan.Lisbon

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: