Beranda > berita dan informasi penerbangan > Wow! AirAsia ‘Ngetren’ di Twitter

Wow! AirAsia ‘Ngetren’ di Twitter

INILAH.COM, Jakarta –AirAsia tidak hanya menjadi maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di dunia, tetapi juga menjadi maskapai penerbangan paling ‘ngetren’ di Twitter.

Menurut laporan yang Eezeer.com, sebuah web dan jaringan media sosial yang menampilkan tweet-tweet dan review location-verified mengenai perjalanan, AirAsia mendapatkan hampir dua kali lipat jumlah penyebutan (mention), atau tweet, di bulan Februari dibandingkan bulan sebelumnya.

Dalam jangka waktu tersebut, jumlah mention AirAsia meningkat dari 13.500 menjadi hampir 23.000, mengalahkan Delta Air Lines dan American Airlines.

AirAsia adalah brand yang sangat mudah untuk diingat dan kami sadar akan manfaat dari media sosial. Kami menciptakan tren dengan selalu berusaha mengikuti perkembangan yang ada,” kata Regional Head of Commercial AirAsia, Kathleen Tan, melalui siaran persnya yang diterima INILAH.COM, Senin( 2/4).

Melalui media sosial, sambung Kathleen, AirAsia juga memungkinkan para pengikutnya di Twitter dapat berinteraksi langsung dengan kami yang akan selalu siap menerima respon dan menjawab pertanyaan mereka, sekaligus memberikan mereka kesempatan menyampaikan saran dan berbagi ide.

Lebih jauh Kathleen menjelaskan, dengan semakin dikenalnya brand AirAsia tidak terlepas dari kerja keras tim media sosial AirAsia. Media sosial telah menjadi bagian penting dalam hampir semua proses komunikasi, mulai dari pihak manajemen sampai eksekutif.

Dan ketika hal tersebut didukung penuh oleh manajemen tingkat teratas di AirAsia, maka akan memberikan pengalaman media sosial yang lebih baik dan menarik untuk AirAsia serta para pelanggannya.

“Semua karyawan AirAsia, termasuk CEO Grup AirAsia, Tan Sri Tony Fernandes dan juga jajaran manajemen senior, kini aktif di dunia Twitter,” ungkap Kathleen.

Seperti diketahui, sampai saat ini jumlah pengikut AirAsia di Twitter, yang berasal dari berbagai negara, telah mencapai 514,852 orang. [mor]

sumber : INILAH.COM

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: