Beranda > Berita Penerbangan > Jual Tiket, Garuda Gandeng Kantor Pos

Jual Tiket, Garuda Gandeng Kantor Pos

AMBONGaruda Indonesia Ambon terus melakukan gebrakan. Kali ini perusahaan penerbangan nasional ini menggandeng Kantor Pos khusus dalam layanan penjualan tiket. Kerjasama dengan Kantor Pos ini merupakan bagian dari upaya peningkatan layanan pengguna jasa.

Kepala Kantor Pos Cabang Ambon Deny Uneputty mengakui, kerjasama ini dirasakan bermanfaat untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan tiket secara mudah, tanpa harus melakukan pembelian pada kantor Garuda Indonesia Ambon.

“Jadi kita membantu Garuda Indonesia Ambon untuk melakukan penjualan tiket. Nah, para calon penumpang Garuda Indonesia akan semakin mudah melakukan transaksi pembelian tiket karena dapat dilayani di Kantor Pos,’’ jelas Uneputty kepada wartawan di Ambon, Selasa (17/4).

Untuk kerjasama ini, Pos Indonesia menyediakan ‘counter’ penjualan serta Sumber Daya Manusia, karena counter penjualan Garuda Indonesia di kantor Pos akan semakin memudahkan pelanggan Garuda Indonesia melakukan reservasi, pembelian tiket, chek-in sekaligus pembayaran.

Selain itu, pengguna jasa juga dapat menikmati fasilitas “One Day service” – dimana calon penumpang Garuda Indonesia dapat mengakses informasi penerbangan dan melakukan “check-in” di booth yang tersedia di kantor pos. “Kita ingin adanya pelayanan yang terbaik kepada semua masyarakat termasuk pelanggan setia Garuda Indonesia,’’ katanya.

Kerjasama antara Pos Indonesia dengan Garuda Indonesia merupakan tindak lanjut dari penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) yang telah dilaksanakan pada beberapa waktu lalu, mengingat selama ini Garuda Indonesia dan Pos Indonesia telah menjalin kerjasama dibidang cargo yakni pengangkutan surat pos dan paket pos oleh Garuda Indonesia.

“Jadi bukan saja penjualan tiket namun, kita juga melakukan kerjasama dengan cargo Garuda untuk melakukan pengangkutan barang secara cepat dan tetap, karena pengiriman ini dapat dilakukan dalam jumlah banyak,’’ tandasnya. (CR3)

sumber :
JPNN.COM

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: