Beranda > Berita Airasia, informasi airasia > Layanan Fly-Thru AirAsia, Memudahkan Traveling ke China

Layanan Fly-Thru AirAsia, Memudahkan Traveling ke China

Home > Berita > Layanan Fly-Thru AirAsia, Memudahkan Traveling ke China

Bagi Anda yang berencana traveling ke China, kini maskapai AirAsia memberikan layanan fly-thru. Layanan ini memberikan kemudahan untuk para penumpang yang ingin melakukan penerbangan lanjutan. Selain itu, juga menghemat waktu.

Dari rilis resmi AirAsia yang diterima detikTravel, Senin (10/4/2012), layanan fly-thru akan mempermudah penumpang melakukan penerbangan lanjutan tanpa visa transit, mengurus perpindahan bagasi, juga dengan masa transit yang lebih cepat. Ini merupakan terobosan dari AirAsia untuk memudahkan para penumpang yang ingin melakukan penerbangan lanjutan.

Layanan fly-thru ini dapat Anda nikmati untuk rute perjalanan dari Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya, menuju ke kota-kota di China, yaitu Guangzhou, Shenzen, Macau, dan Hong Kong, melalui hub AirAsia yang berada di Kuala Lumpur (Low Cost Carrier Terminal/LCCT). Untuk harga, AirAsia menawarkan kursi all-in-fares (semua harga) mulai dari Rp 1.059.000 termasuk layanan fly-thru.

Promo ini berlaku mulai tanggal 9-29 April 2012 dengan periode perjalanan dari tanggal 1 Juni-10 Agustus 2012. Promo ini dapat Anda pesan di situs resmi AirAsia, www.airasia.com.

Selain proses perpindahan bagasi yang lebih cepat, Anda juga akan terbebas dari proses immigration clearance. Dengan layanan fly-thru, para calon penumpang juga dapat melakukan pemesanan atau pembelian tiket dengan lebih mudah, karena hanya satu kode booking dan satu tiket untuk dua destinasi sekaligus. Dengan begitu mereka akan dapat menikmati proses check-in yang lebih mudah dan cepat.

Selanjutnya, AirAsia juga berencana untuk menghubungkan destinasi-destinasi lainnya dengan layanan fly-thru. Hal ini akan memudahkan Anda para traveler yang ingin menjelajahi negeri bambu.

sumber :
http://travel.detik.com/read/2012/04/10/102740/1888544/1025/layanan-fly-thru-airasia-memudahkan-traveling-ke-china

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: