Beranda > Berita Penerbangan > Ayo ke Garuda Indonesia Travel Fair

Ayo ke Garuda Indonesia Travel Fair

logo garuda indonesia

MEDAN–MICOM: Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF dimaksudkan untuk menggairahkan pariwisata Indonesia khususnya pasar domestik.

Garuda Indonesia sebagai institusi bisnis dari BUMN (Badan Usaha Milik Negara) senantiasa terpanggil untuk turut berperan dalam pengembangan dan peningkatan industri kepariwisataan nasional, GATF adalah salah satu bentuk nyata kepedulian terhadap pariwisata,” kata Senior General Manager Area Indonesia Barat Garuda Indonesia, Suranto, di Medan, Jumat (31/3).

Hal tersebut dikatakannya pada pembukaan GATF di Medan yang digelar mulai 30 Maret sampai 1 April 2012, dibuka oleh Wali kota Medan Rahudman Harahap.

GATF yang sudah digelar selama tiga tahun nyatanya mendapat minat tinggi dari masyarakat sehingga Garuda juga bertambah bergairah menggelar acara itu di kota-kota besar seperti Pekanbaru, Manado, Makassar dan Medan.

Minat tinggi masyarakat itu karena dalam GATF Garuda yang bekerja sama dengan industri pariwisata lainnya seperti perusahaan perjalanan, bahkan perbankan memberikan berbagai penawaran menarik seperti penjualan tiket penerbangan dengan harga lebih murah atau paket perjalanan yang menarik.

Medan sendiri dipilih sebagai tempat pelaksanaan GATF tidak terlepas dari potensi dan posisi Medan sebagai salah satu pintu gerbang yang menghubungkan kawasan barat dan timur Indonesia.

“Potensi yang besar itu membuat Medan juga sebagai hubungan baru Garuda di samping yang sudah ada saat ini, yakni Jakarta, Denpasar dan Makassar,” katanya. (Ant/OL-9)

sumber :
http://www.mediaindonesia.com/read/2012/03/31/309711/4/2/Ayo-ke-Garuda-Indonesia-Travel-Fair

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: